Rabu, 25 November 2015

Obat ayam tedun, cara mengobati ayam tedun, ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun

 JUAL OBAT AYAM TEDUN/ TURUN URAT/ KESELEO 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

obat ayam tedun, cara mengobati ayam tedun, ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun, obat ayam turun urat, obat turun urat ayam, cara mengobati ayam turun urat, jual obat turun urat
Kali ini saya akan memberikan tips cara mudah mengobati ayam tedun untuk ayam aduan yang biasa dilakukan oleh bebotoh dan peternak ayam aduan. Dan sahabatayam.com akan berbagi tentang Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat.

Penyakit tedun umumnya disebabkan oleh benturan benturan yang kuat yang biasanya dilakukan ayam sewaktu diabar/diadu. Ciri ciri ayam yang terkena penyakit tedun terlihat bahwa ayam sangat lemas, nafsu makan berkurang, ayam terlihat gelisah, bulu-bulu ayam terlihat kusam, jika berdiri seringkali kaki ayam diangkat, jika yang diangkat sebelah kiri berarti kaki ayam yang terkena tedun sebelah kiri, namun jika yang diangkat sebelah kanan berarti kaki kanan yang terkena tedun/turun urat. Jika ayam aduan kita memiliki ciri ciri seperti diatas jangan sekali-kali mengurut bagian kaki yang terasa sakit. karena akan membuat penyakit ini makin parah.

Memang penyakit seperti ini sangat merepotkan dan melelahkan bagi yang mempunyai ayam yang terkena penyakit seperti ini. Namun juga anda tidak usah khawatir karena saya akan memberikan cara termudah dalam tutorial saya yang pernah saya lakukan yaitu mengenai Cara Mengobati Kaki Ayam Aduan Tedun/Turun Urat. Cara ini sangat sederhana dan juga sangat mudah. Namun sebelum mengobati ayam seperti ini yang perlu di fahami adalah kita harus mengetahui seberapa parah pengakit yang diderita ayam kita. Karena penyakit tedun ada 2 yang diantaranya tedun ringan dan tedun parah. tedun ringan biasanya ayam hanya mengangkat satu kaki saja dengan kata lain hanya kaki yang sakit yang diangkat. sedangkan tedun berat/parah biasanya ayam tidakmampu berdiri, dan terlihat jari jari ayam kiri dan kanan membengkok. Dan cara masing-masing pengobatan dan penyembuhannya seperti dibawah ini.

Jika ayam kita terjangkit tedun ringan dengan ciri ciri diatas, maka hal yang dapat dilakukan adalah  memberikan makanan daging kambing segar tiap 2hari sekali dengan porsi sebesar jari jempol yang dibagi2 lalu dimakankan dengan ayam tetap dirawat dan dijemur dipagi hari antara jam 8-9 cukup satu jam tiap harinya. Namun jika ayam kita terkena tedun yang tergolong tedun parah/berat kita harus rutin dalam proses usaha dalam penyembuhannya. Cara penyembuhannya dengan cara merendam kaki dalam ember yang berisi air sedalam kaki ayam kurang lebih kedalaman air mencapai 20cm. Untuk mendukung proses penyembuhannya ayam boleh diberi obat tedun yang bisa dibeli di tempet penjualan makanan ayam aduan atau poultry shop.

bat tedun untuk ayam Bangkok, obat tedun buat ayam Bangkok, harga obat ayam tedun, obat tedun ayam laga, obat untuk kaki ayam tedun, obat tedun ayam petarung, obat penyakit tedun pada ayam, obat penyakit tedun ayam, obat mujarab ayam tedun, foto ayam tedun, apakah ayam tedun bisa sembuh, kaki ayam bengkak tedun, ayam adu tedun, penyakit tedun ayam aduan, arti ayam tedun, cara mengobati ayam aduan tedun, gambar ayam tedun, gejala ayam tedun, pengobatan ayam kena tedun, tedun kaki ayam aduan, obat tedun ayam laga, mencegah ayam tedun, obat tedun ayam petarung, tedun pada ayam, penyembuhan ayam tedun, terapi ayam tedun, solusi ayam tedun, ayam tedun urat, 0bat ayam tedun, ayam tedung hitam, ayam sabung tedung, ayam laga tedung, ayam siam tedung
Penyebab Kaki Ayam Tedun/Turun Urat
Penyebabnya sendiri  biasanya diakibatkan oleh benturan keras, baik ayam muda yang diadu dengan ayam tua atau ayam yang sudah mempunyai pengalaman dalam bertarung. Untuk menghindari ayam tedun janganlah sesekali mengabar ayam yang berselisih usis lebih dari 3bulan, terlebih-lebih bagi ayam yang pertama kali di abar/dalam masa latihan. Karena ayam dalam masa latihan belum mempunyai otot yang kuat dan bisa mengalami robek/pembengkakan otot yang mengakibatkan ayam aduan tedun. Selain disebabkan oleh adanya benturan saat diadu, tedu pada ayam juga bisa diakibatkan ayam muda yang terlalu capek dalam masa latihan ataupun habis di adu.

085227902020 bb: 75776BF8 Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:


-                    obat ayam ngorok
-                    obat ayam sakit
-                    obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
-                    obat ayam lumpuh
-                    obat ayam pilek
-                    obat ayam cacingan,
-                    obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
-                    obat ayam korep
-                    obat ayam tedun
-                    obat ayam tetelo
-                    obat ayam pincang
-                    obat ayam petelur
-                    obat ayam gering
-                    obat ayam filipin
-                    obat ayam sariawan
-                    obat ayam herbal
-                    obat ayam Filipina,
-                    obat ayam manikin
-                    multivitamin
-                    Doping
-                    Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.


Untuk info dan pemesanan Hub.
Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:

Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

2 komentar:

  1. Kalau anak ayam kampung saya kejepit terus nggak bisa berjalan bagaimana tolong saya

    BalasHapus
  2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line ayam tarung bangkok
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus