Rabu, 25 November 2015

ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun, obat ayam tedun, cara mengobati ayam tedun

JUAL OBAT TEDUN KHUSUS AYAM 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

obat ayam tedun, cara mengobati ayam tedun, ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun, obat ayam turun urat, obat turun urat ayam, cara mengobati ayam turun urat, jual obat turun urat

Sebagai penghobi ayam Bangkok, mestinya agan harus tau apa saja penyakit yang mengancam ayam anda, sehingga anda tau cara mencegah penyakitnya dengan tepat sebelum ayam anda mejadi korban. Salah satu penyakit yang familiar ditelinga para penghobi ayam yaitu penyakit ayam tedun / turun urat, saya akan menjelaskan salah satu penyebab ayam turun urat.

Ayam bangkok yang mengalami turun urat bisa di akibatkan oleh faktor umur yang relatif muda namun sang pemilik ayam ngotot ingin melagakan ayam tersebut,bukan kemenangan yang di dapatkan,namun malah penyakit.turun urat pada ayam bangkok mengakibatkan gerakan serta pukulan ayam tersebut tidak leluasa.
Sebaiknya jangan mengadu ayam bangkok muda dengan ayam Bangkok yang senior. ayam bangkok remaja,tulang serta struktur perototanya belum kuat untuk melakukan pekerjaan berat. sama seperti manusia,jika manusi masih kecil di suruh mengangkat beban yang beratnya 50 Kg,tentu ia akan mengalmi patah pada kaki atau tulang punggungnya. begitu juga dengan ayam bangkok.

obat tedun untuk ayam Bangkok, obat tedun buat ayam Bangkok, harga obat ayam tedun, obat tedun ayam laga, obat untuk kaki ayam tedun, obat tedun ayam petarung, obat penyakit tedun pada ayam, obat penyakit tedun ayam, obat mujarab ayam tedun, foto ayam tedun, apakah ayam tedun bisa sembuh, kaki ayam bengkak tedun, ayam adu tedun, penyakit tedun ayam aduan, arti ayam tedun, cara mengobati ayam aduan tedun, gambar ayam tedun, gejala ayam tedun, pengobatan ayam kena tedun, tedun kaki ayam aduan, obat tedun ayam laga, mencegah ayam tedun, obat tedun ayam petarung, tedun pada ayam, penyembuhan ayam tedun, terapi ayam tedun, solusi ayam tedun, ayam tedun urat, 0bat ayam tedun, ayam tedung hitam, ayam sabung tedung, ayam laga tedung, ayam siam tedung


Ayam Bangkok Turun Urat Penyebab Dan Cara Mengobatinya
Ayam bangkok yang mengalami turun urat bisa kita kenali dengan ciri kaki yang pincang serta kaki sebelah sering di angkatnya. cara mengobati jenis penyakit ini relatih gampang jika tahu caranya.
085227902020 bb: 75776BF8 Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:

-                    obat ayam ngorok
-                    obat ayam sakit
-                    obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
-                    obat ayam lumpuh
-                    obat ayam pilek
-                    obat ayam cacingan,
-                    obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
-                    obat ayam korep
-                    obat ayam tedun
-                    obat ayam tetelo
-                    obat ayam pincang
-                    obat ayam petelur
-                    obat ayam gering
-                    obat ayam filipin
-                    obat ayam sariawan
-                    obat ayam herbal
-                    obat ayam Filipina,
-                    obat ayam manikin
-                    multivitamin
-                    Doping
-                    Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.

Untuk info dan pemesanan Hub.
Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:

Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

1 komentar:

  1. Yuk di add pin B -O-L- A- V- I- T- A
    Sabung ayam online ayam tarung bangkok dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita,com

    BalasHapus