Rabu, 25 November 2015

cara mengobati ayam tedun, ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun, obat ayam tedun

JUAL OBAT AYAM TURUN URAT 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

obat tedun untuk ayam Bangkok, obat tedun buat ayam Bangkok, harga obat ayam tedun, obat tedun ayam laga, obat untuk kaki ayam tedun, obat tedun ayam petarung, obat penyakit tedun pada ayam, obat penyakit tedun ayam, obat mujarab ayam tedun, foto ayam tedun, apakah ayam tedun bisa sembuh, kaki ayam bengkak tedun, ayam adu tedun, penyakit tedun ayam aduan, arti ayam tedun, cara mengobati ayam aduan tedun, gambar ayam tedun, gejala ayam tedun, pengobatan ayam kena tedun, tedun kaki ayam aduan, obat tedun ayam laga, mencegah ayam tedun, obat tedun ayam petarung, tedun pada ayam, penyembuhan ayam tedun, terapi ayam tedun, solusi ayam tedun, ayam tedun urat, 0bat ayam tedun, ayam tedung hitam, ayam sabung tedung, ayam laga tedung, ayam siam tedung

Kelumpuhan pada ayam memiliki beberapa factor penyebab,sama seperti penyakit pada ayam. Pemberian obat pada ayam yang terkena tedun harus sesuai dengan penyebab ayam tersebut terkena tedun. Salah satu factor penghambat pengobatan tedun pada ayam adalah ayam yang dikodratkan tidak bisa berbicara, terkadang kita tidak tau apa sebenarnya penyebab sakitnya, Akibatnya sering salah obat dan ayam tidak kunjung sembuh.Untuk itu kita harus pandai melihat gelagat ayam yang sakit tsb.
Untuk kelumpuhan bisa di bagi 4 macam penyebabnya:

1. PENYAKIT
Penyakit yang sering menyebabkan kelumpuhan pada ayam salah satunya tetelo. Kebanyakan ayam yang terserang tetelo akan mati, Tetepi ada cara pencegahan dengan cara vaksin yang bisa meningkatkann daya tahan tubuh.
Sepengetahuan saya belum ada obat untuk penyembuhkan karena penyakit ini menyerang saraf dan pernafasan. Penyakit lain misalkan cacar,marek dan komplikasi CRD [ tentunya keadaan ini sudah parah ]

2. KESELEO ATAU TERGLINCIR
Gejala awal yang timbul umumnya adalah  pincang, lama kelamaan tidak bisa jalan
Untuk mengetahui daerah yang sakit,raba kaki ayam dari jari sampai pangkal paha,biasanya daerah yang sakit akan lebih panas di banding daerah lainnya,Obati dengan oleskan balsem,sebagian orang mencukur bagian daerah yang sakit lalu di oles balsem

3. LUKA
   Mungkin ini  cara yang paling gampang mencari sumber penyebabnya,cari sumbernya lalu obati lukanya. Luka yang menyebabkan lumpuh biasanya bubul di telapak kakinya atau pada lutut,kedua duanya gampang2 susah sembuhnya ,harus rajin rajin mengobati.

4. KURANG VITAMIN
 Kekurangan kalsium dan zat besi bisa menyebabkan kelumpuhan pada ayam terutama pada yam muda. Solusinya tentu dengan memberikan banyak makanan yang mengandung banyak kalsium dan zat besi pada ayam.
Jadi yang terpenting cari dulu penyebabnya,baru tentukan obat yang cocok.

Catatan
Penyakit ini juga disebabkan akibat kerusakan otot[selesai di adu atau meloncat dari ketinggian] bisa juga dari penyakit,Penyakit yang menyerang saraf di antaranya tetelo[newcastle desease],gumboro,avian influense[flu burung],sejauh ini penyakit tersebut masih menjadi penyakit yang belum bisa diobati, jadi sebaiknya anda para penghobi ayam atau peternak ayam bisa melakukan pencegahan dengan cara vaksinasi.

obat ayam tedun, cara mengobati ayam tedun, ayam tedun, obat ayam tedun rambat, obat kaki ayam tedun, obat ayam turun urat, obat turun urat ayam, cara mengobati ayam turun urat, jual obat turun urat
085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Jual berbagai jenis obat obatan untuk ayam Bangkok. Kami menyediakan obat obatan untuk ayam laga baik obat obatan buatan dalam negri maupun impor dari Thailand. Sedia pula jamu ayam Bangkok dan doping ayam laga maupun vaksin untuk ayam aduan. Berikut daftar obat obatan kami berdasarkan fungsinya:

- obat ayam ngorok
- obat ayam sakit
- obat ayam Bangkok, obat ayam aduan, obat ayam sabung, , obat ayam adu, obat ayam              laga, jual obat ayam Bangkok, obat ayam bangkok aduan, jual obat ayam aduan, obat obat ayam Bangkok,
- obat ayam lumpuh
- obat ayam pilek
- obat ayam cacingan,
- obat ayam flu, obat ayam snot, obat ayam bersin, obat ayam pilek
- obat ayam korep
- obat ayam tedun
- obat ayam tetelo
- obat ayam pincang
- obat ayam petelur
- obat ayam gering
- obat ayam filipin
- obat ayam sariawan
- obat ayam herbal
- obat ayam Filipina,
- obat ayam manikin
- multivitamin
- Doping
- Vaksin

Karena saking banyaknya jenis dan fungsinya silahkan bagi anda yang berminat membeli obat untuk ayam kesayangan anda bisa hub kami di 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA Sebutkan saja merek yang akan anda beli atau dengan menyebutkan penyakit ayam yang anda derita.

Untuk info dan pemesanan Hub.
Untuk anda yang berminat memesan, anda bisa menghubungi kami via Call/SMS/WA: 085227902020 BB: 5EBCB26F/ 5AE86BDA

Format pemesanan melalui SMS/WA/BB

Nama lengkap:
Alamat lengkap:
Nama barang yang dipesan:
Jumlah barang yang dipesan:
No.hp aktiv:

Setelah anda memesan, kami akan segera mengirimkan nota tentang jumlah uang yang harus anda transfer. Setelah anda mentransfer, segera hubungi kami. Setelah itu kami akan segera mengirim barang pesanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar